SOLOPOS.COM - Foto Lapas Cebongan JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Foto Lapas Cebongan
JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi

JOGJA—Pengadilan Militer II-11 Jogja akan mengumumkan jadwal sidang perkara kasus penyerbuan Lembaga Pemasyarakatan Cebongan pada Senin (17/6) mendatang. Dalam sidang itu, Dilmil menambah kapasitas kursi agar mampu menampung pengunjung hingga 200 orang.
Wakil Kepala Pengadilan Militer (Dilmil) II-11 Jogja, Mayor (Chk) Warsono saat dihubungi Harian Jogja, Kamis (13/6) mengatakan,  Dilmil terus melakukan persiapan terkait persidangan yang dinanti-nanti publik tersebut. “Berkas sudah kami terima, tentu segala persiapan kami lakukan,” ujar Warsono, Kamis (13/6/2013).
Persiapan yang dilakukan, salah satunya penataan ruang sidang utama yang akan mengadili 12 tersangka anggota Kopasus yang menyerang dan menewaskan empat tahanan Lapas Cebongan itu. Dilmil menambah kapasitas kursi agar mampu menampung pengunjung hingga 200 orang.
Menurut rencana, akan ada tiga hakim yang akan memeriksa perkara tersebut. Namun, nama-nama hakim hingga kini belum diputuskan.
“Empat berkas perkara kasus Cebongan sampai kemarin masih kami dipelajari. Kami masih belum menentukan kapan sidang digelar. Senin (17/6) mendatang, kami akan umumkan jadwal sidangnya. Masyarakat bisa membaca melalui website kami,” terang Warsono.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya