SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara).

Harianjogja.com, JOGJA-Saji Wahono, 58, warga Kampung Dukuh, Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron meninggal dunia, Minggu (7/12/2014) sore. Mantan Pegawai Negeri Sipil di salah satu SMK di Jogja ini meninggal diduga karena menenggak minuman keras oplosan.

Saji Wahono meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB setelah mendapat perawatan dua jam di Rumah Sakit Bethesda. Sementara dua tetangga Saji Wahono, Nanang dan Idrus yang sama-sama pesta miras hingga Senin (8/12/2014) sore masih kritis di Rumah Sakit Panti Rapih.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsekta Mantrijeron Ipda Muzakki mengatakan, dari informasi saksi-saksi yang diperoleh polisi, korban meninggal dunia diketahui mengeluh sesak nafas seusai mengkonsumsi miras oplosan dua malam berturut-turut yaitu pada Kamis (4/12/2014) malam, dan Jumat (5/12/2014) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada Jumat malam, pekan lalu itu ada lima orang yang mengkonsumsi miras di rumah Saji Wahono, yaitu Nanang, Idrus, Kucrit, Mr X (orang yang belum diketahui identitasnya, serta pemilik rumah itu sendiri.

Dua kali tenggakan, Kucrit dan Mr X langsung mengeluh pusing dan berhenti minum. Sementara Saji Wahono dan dua temannya lanjut minum sampai selesai.

“Paginya mereka mengeluh pusing dan mual kemudian hari Minggu dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga,” kata Muzakki di Mapolsekta Mantrijeron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya