SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN- Salah satu korban tewas yang diduga akibat minuman keras adalah Rud Marisa Febriyana, remaja putri yang baru berusia 19 tahun. Ia tewas saat dibawa ke salahsatu rumah sakit di Depok, Sleman pada Minggu (14/12/2014).

Berdasarkan sumber Harianjogja.com, Rud dibawa oleh sejumlah temannya ke rumah sakit tersebut. Selain lelaki, ada juga yang remaja putri turut serta mengantarkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kendati demikian setelah mengetahui korban meninggal dunia rekan-rekan korban lalu kabur dari rumah sakit. Mereka meninggalkan korban di rumah sakit karena khawatir diperiksa petugas.

Korban diketahui merupakan warga Cokrogaten, Bimomartani, Ngemplak, Sleman.

Panit Reskrim Polsek Ngemplak Aiptu Bambang Widyatmoko menjelaskan jenazah korban Rud sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Selain di Ngemplak, korban juga memiliki keluarga di Pakem. Soal penyebab tewasnya memang ada dugaan diakibatkan miras.

“Memang menurut keterangan pihak rumah sakit korban mengalami keracunan alkohol,” ungkapnya melalui sambungan telepon, Senin (15/12/2014).

Ia menambahkan korban Rud dikenal sebagai seorang penyanyi. Awalnya ia dijemput oleh seorang pria pada Sabtu (13/15/2014) untuk merayakan ulang tahun salahsatu rekannya.

Kendati demikian pihak keluarga baru mendapatkan informasi bahwa korban telah meninggal dari pihak rumah sakit. “Kalau TKP tempat korban meminum itu masih kami lidik,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya