SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan. (Freepik)

Solopos.com, SLEMAN — Warga Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Kabupaten Sleman, DIY, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh korban mutilasi, Rabu (12/7/2023) malam. Saat ini, polisi masih menyisir untuk mencari potongan tubuh tersebut.

Kapolresta Sleman, Kombes Pol Yuswanto Ardi, mengatakan lokasi penemuan potongan tubuh korban mutilasi itu berada di sekitar jembatan Kelor, Kalurahan Bangunkerto. Polisi masih menyisir untuk mencari potongan tubuh korban di sekitar lokasi kejadian hingga Rabu tengah malam.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Smeentara masih kita temukan beberapa potongan tubuh tapi masih kita sisir lagi ya. Kita cari sebanyak-banyaknya,” jelas dia.

Beberapa potongan yang ditemukan dua kaki mulai batas mata kaki, kemudian tangan kiri sampai batas pergelangan tangan dan ada juga potongan tubuh yang belum diketahui jelas.

“Potongan tubuh entah itu paha, entah apa itu kita belum tahu juga,” ujarnya.

Adapun penemuan mayat yang termutilasi ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing.

“Ada warga yang mau mancing ke bawah terus dia menemukan [korban] terus lapor ke kita. Lokasi Turi. Di sungai,” kata dia.

TKP tepat di atas jembatan, di bawahnya ada sungai dan di sampingnya ada semak-semak. Potongan tubuh korban tersebar di area tersebut.

“Di dasar sungai terus ada beberapa potongan tubuh kita temukan di semak-semak di atasnya,” ungkapnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Ngeri! Penemuan Mayat Termutilasi di Turi, Potongan Tubuh Lainnya Masih Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya