SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Harianjogja.com, SLEMAN—Gara-gara terlibat cinta segitiga, seorang mahasiswa ditusuk menggunakan gunting. Pelaku ditangkap Reskrim Polsek Depok Barat, Rabu (21/5/2014) di Bandara Adisutjipto Jogja saat akan kabur. Korban yang ditusuk adalah AJ, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Jogja. Sedangkan pelaku berinisial CS yang sudah lulus kuliah.

Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin menjelaskan, peristiwa penusukan terhadap AJ terjadi pada Selasa (13/5/2014) lalu, kemudian korban melaporkan ke Mapolsek Depok Barat pada Kamis (15/5/2014). Dalam laporannya, korban menyampaikan telah ditusuk menggunakan gunting oleh tersangka sebanyak tujuh kali.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Senjata yang digunakan gunting, tapi tidak terlalu fatal. Lapor ke Depok Barat, selanjutnya kami melakukan penyelidikan dan tersangka berhasil ditangkap,” terang Ihsan, Kamis (22/5/2014).

Kapolsek Depok Barat, Kompol Wachyu Tribudi menambahkan, tersangka ditangkap di Bandara Adisutjipto, Rabu pagi saat akan kabur ke kampung halamannya di luar Jawa. Penangkapan dilakukan setelah kepolisian mendapatkan informasi tersangka akan kabur. Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjutnya, motif penusukan yakni cinta segitiga. Tersangka memiliki seorang pacar yang juga mahasiswa. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir, akibat ketidakcocokan, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Peristiwa penusukan berawal saat tersangka datang ke indekos mantan pacarnya tersebut yang berlokasi di Jalan Affandi, Caturtunggal, Depok, Sleman. Akan tetapi saat tiba, tersangka melihat ada korban, AJ, berada di dalam kamar. Ketika itu, lanjutnya, mantan pacar tersangka berada di dalam kamar mandi. Merasa cemburu, kemudian terjadi cekcok dengan korban. Tersangka mengambil gunting dan menusuk korban sebanyak tujuh kali. Korban yang berlumuran darah kemudian dibawa ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya