SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Kebakaran di Gunungkidul menyebabkan seorang kakek tewas

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seorang kakek berusia 90 tahun, Marto Sentono, warga Dusun Clorot, Desa Semanu, Kecamatan Semanu ditemukan tewas, dengan kondisi tubuh hangus terbakar, pada Selasa (15/9/2015) siang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kapolsek Semanu, AKP Sumarya, menjelaskan saat ditemukan, Marto sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lokasi kejadian saat itu sangat sepi, tak banyak warga yang beraktivitas di ladang.

Dari keterangan saksi, korban diketahui berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB, dengan membawa korek api, sabit, serta cangkul kecil. Hingga pukul 11.00 WIB, Marto belum pulang. Setelah itu, pihak keluarga langsung mencari yang bersangkutan.

Keluarga kemudian menemukan korban di ladang, sudah terbujur kaku dalam kondisi hangus terbakar di beberapa bagian tubuh.

“Lantas mereka melapor ke Polsek Semanu. Korban diduga terbakar saat berusaha membakar sampah dan daun di ladangnya, kejadian ini murni kecelakaan dan keluarga korban juga sudah menerima,” ujarnya, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya