SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

Kebakaran terjadi di pabrik tahu milik Suratminto, 40 warga Dusun Sumbermulyo, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari pada Minggu (2/7/2017) malam

 
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Kebakaran terjadi di pabrik tahu milik Suratminto, 40 warga Dusun Sumbermulyo, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari pada Minggu (2/7/2017) malam. Akibatnya seluruh peralatan produksi tahu habis dilalap api.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kapolsek Wonosari, Kompol Riyanto mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga penyebab kebakaran tersebut berasal dari tungku penggorengan tahu. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh seorang karyawan yang melihat api sudah mulai membesar melalap atap pabrik.

Melihat kejadian itu seorang karyawan pabrik berteriak meminta pertolongan. Akhirnya warga sekitar segera membantu memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Selang beberapa menit kemudian petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun  peralatan untuk memproduksi tahu hangus terbakar,”  Kata Riyanto, Senin (3/7/2017).

Lanjutnya lagi jumlah kerugian materil persis belum diketahui, namun yang pasti seluruh peralatan produksi dan atap pabrik sudah tidak ada yang tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya