SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Kebakaran Gunungkidul terjadi di rumah Julianto yang diduga penyebabnya adalah hubungan arus pendek

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Diduga karena terjadi hubungan arus pendek, kediaman Julianto, warga RT 03 RW 09 Dusun Kulwo, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo terbakar.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Meski tidak ada korban jiwa karena rumah sedang dalam keadaan kosong, beberapa bagian rumah, perabotan dan televisi berukuran 21 inch hancur terbakar akibat kejadian ini.

Salah satu tetangga korban yang sempat melihat kejadian, Sukris menerangkan bahwa saat itu sekitar pukul 08.30 WIB, ia kebetulan lewat di samping rumah korban dan melihat kepulan asap putih dari rumah korban.

Awalnya ia mengira asap berasal dari sampah yang sedang dibakar, namun tak lama ia mendengar suara ledakan. Sukris yang lalu mendekati sumber suara melihat ada kobaran api yang cukup besar, dan berteriak meminta pertolongan.

Dengan sumber air seadanya, api akhirnya bisa dipadamkan dalam waktu sekitar lima belas menit. Namun pojok rumah dan bagian atap sudah terbakar.

Sementara salah satu warga yang lainnya, Tukijo juga mengetahui kejadian tersebut. Ia menyebutkan bukan hanya kerusakan pada pojok rumah dan atap, serta televisi, seekor burung peliharaan korban, juga mati terpanggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya