SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Bantul dialami pesepeda

Harianjogja.com, BANTUL — Pengendara sepeda kayuh kian tak dapat tempat di Bantul. Semakin padatnya kendaraan bermtor membuat para pengendara sepeda kayuh kerap jadi korban.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Salah satunya adalah Karsinah, 48, warga Monggang, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon. Hingga berita ini diturunkan, Karsinah yang mengalami luka parah pada kepalanya, masih tergolek kritis di RS PKU Muhammadiyah Bantul setelah ditabrak oleh sepeda motor di Jl. Bantul Km 8,5 tepatnya di depan Balai Desa Pendowoharjo, Jumat (20/1/2017) pagi.

Dituturkan Kepala Jaga Pos Polisi (Pospol) Druwo, Aiptu Sularno menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika Karsinah yang mengayuh sepedanya dari arah utara hendak memasuki Kantor Desa Pendowoharjo. Mendadak, dari arah yang sama melaju sepeda motor bernopol AB 5492 TB yang dikendarai Bambang Cahyono, 50, warga Kemitbumen Kraton, Jogja. Lantaran jarak yang terlalu dekat, pengendara sepeda motor pun tak bisa menghindari tabrakan itu.

“Korban [Karsinah] saat ini masih kritis di RS PKU Muhammadiyah Bantul. Sedangkan pengendara sepeda motor juga mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul,” papar Sularno kepada wartawan, Jumat (20/1/2017) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya