SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Bantul terjadi di sekitar Jalan Jogja-Wates

Harianjogja.com, BANTUL — Sebuah jalur tengkorak di Bantul kembali makan korban. Kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara motor kali ini terjadi di jalur Jl. Jogja-Wates Km 10, tepatnya di Depo Pertamina Rewulu Desa Argomulyo, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanitlakalantas) Polres Bantul Ipda Mulyanto membenarkan, sepanjang jalur Jl.Jogja-Wates memang tergolong salah satu jalur rawan kecelakaan. Kontur jalan yang halus dan lurus memang seolah menjadi surga bagi pengendara yang ingin memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga : KECELAKAAN BANTUL : Jalur Tengkorak Jogja-Wates Kembali Telan Korban Jiwa

Dikatakannya, titik rawan kecelakaan lalu lintas di kawasan itu terdapat di sepanjang ruas jalan, tepatnya antara kilometer ke-10 hingga ke-13.

“Jalur itu memang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Kami berharap, pengguna jalan, terutama roda dua, harap berhati-hati,” imbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya