SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Bantul terjadi di sekitar Jalan Jogja-Wates

Harianjogja.com, BANTUL — Sebuah jalur tengkorak di Bantul kembali makan korban. Kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara motor kali ini terjadi di jalur Jl. Jogja-Wates Km 10, tepatnya di Depo Pertamina Rewulu Desa Argomulyo, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dituturkan Kapolsek Sedayu Kompol Muhammad Nawawi, kejadian nahas itu berawal ketika sepeda motor bernopol AB 5921 PK yang dikendarai oleh Yuniar, 42, warga Ngaliyan, Ngargosari Samigaluh Kulon Progo dari arah timur, menyenggol sepeda kayuh yang dikendarai oleh Buang, 57, warga Surobayan RT 008 Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu. Akibatnya sepeda motor pun terjatuh ke arah kanan.

Nahas, dari arah yang sama melaju truk bernopol E 9653 A. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Dikatakan Nawawi, pengendara sepeda motor seketika meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran luka parah di bagian perut. Korban diduga mengalami kehabisan darah akibat luka robek di bagian perutnya itu.
“Selain itu, korban juga mengalami luka patah tulang kaki kanan,” imbuh Nawawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya