SOLOPOS.COM - Sisa miras yang masih utuh ditemukan di dalam mobil Carry Minibus yang mengalami kecelakaan di Jl. Wates, Dusun Bayeman, Senin (14/12/2015). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan Bantul terjadi antara mobil dan motor.

Harianjogja.com, BANTUL-Mobil pengangkut minuman keras mengalami kecelakaan di kawasan Jl. Wates, tepatnya di Dusun Bayeman, Desa Ngestiharjo, Senin (14/12/2015).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Awalnya, sekitar pukul 08.00 WIB mobil berjenis Carry Minibus dengan nomor polisi AB 1897 QF yang dikendarai Sgp, warga Jomblang, Desa
Timbulharjo, Kecamatan Sewon itu melaju dari barat menuju ke timur. Saat tiba di lokasi kejadian, Sgp terkejut lantaran di depannya mendadak ada
sepeda motor bernopol AB 6717 TH yang dikendarai Dea Ayu Daneswari, 14 memutar balik dari jalur arah timur.

Sgp pun sontak membanting kemudi ke arah kiri. Akibatnya, mobil yang ia kendarai itu pun keluar lajur dan akhirnya berhenti setelah menabrak tiang listrik.

“Karena tabrakan yang sangat keras, botol-botol miras yang di dalam mobil itu pun banyak yang pecah,” kata Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (14/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya