SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

Sebuah mobil sedan Ford Laser yang dikemudikan oleh Fauzi, 41 warga Dusun Kertan, Sumberagung, Jetis, Bantul terbakar di simpang empat Jejeran, Pleret, Bantul

Harianjogja.com, BANTUL – Sebuah mobil sedan Ford Laser yang dikemudikan oleh Fauzi, 41 warga Dusun Kertan, Sumberagung, Jetis, Bantul terbakar di simpang empat Jejeran, Pleret, Bantul Jalan Imogiri Timur, Rabu (13/9/2017).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kejadian berawal ketika mobil yang dikemudikan Fauzi melaju di Jalan Imogiri Timur dari arah selatan menuju ke utara. Sesampainya di simpang empat Jejeran, tiba-tiba terjadi letusan pada kap mesin mobil disertai api dan asap yang membumbung tinggi. Kebakaran terjadi pada bagian kap mesin mobil.

Korban kemudian menepikan kendaraan yang terbakar itu sambil berteriak minta tolong. Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung membantu memadamkan api dengan menyiramkan air menggunakan alat seadanya. Sekitar sepuluh menit api berhasil dipadamkan.

Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani menuturkan, terbakarnya mobil milik korban diduga karena adanya korsleting pada sistem listrik di mobil tersebut.

“Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut dan kerugian materi ditaksir sekitar lima juta rupiah,” ujar Moh. Widayadi Sanani seperti dikutip dari tribratanewsbantul.com, Kamis (14/9/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya