SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Bantul menimpa seorang pemuda.

Harianjogja.com, BANTUL — Pemuda bersenjata tajam (sajam) tewas tabrak bak truk yang tengah parkir di tepi Jl. Jogja Wates Km 10, tepatnya di Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Jumat (10/2/2017) malam.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Peristiwa itu berawal ketika pemuda bersajam yang bernama Agus Tri Nugroho, 23, warga Bumijo, Jogja memacu sepeda motor Yamaha Crypton miliknya dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Saat tiba di lokasi kejadian, ia tak menyadari ada truk Hyno bernopol  B-9278-TXS yang tengah parkir menghadap ke arah timur. Lantaran kaget, motor bernopol AB 4792 HY itu pun gagal ia kendalikan. Alhasil, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Sepeda motor sempat menabrak bahian kanan bak truk. Lalu terlempar ke jalan,” kata Kanitlakalantas Polres Bantul Ipda Mulyanto saat dihubungi Harianjogja.com, Sabtu (11/2/2017) pagi.

Ia menambahkan, meski tak mengalami luka terbuka, pengendara sepeda motor itu sempat tergolek lemah. Akhirnya, saat perjalanan menuju RSUP Dr Sardjito, korban pun meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya