SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Bantul terjadi di daerah Patalan.

Harianjogja.com, BANTUL — Diduga tidak menguasai medan, Warsito, seorang pengendara motor jatuh terpesosok ke sungai. Akibatnya korban mengalami patah tulang dan motor yang dikendarai alami kerusakan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di tikungan Balai Desa Patalan itu terjadi pada Kamis (12/1/201) pagi. Warsito, warga Dusun Ponggok II, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis, Bantul berboncengan dengan Rendi, warga Desa Purbayan, Kecamatan Kotagede, Jogja mengendarai motor Yamaha Vixion dengan nomor Polisi AB 6690.

Menurut keterangan petugas Unit lantas Polsek Jetis, Aiptu Heri  Maryono, kejadian berawal saat motor yang dikendarai Warsito melaju dari arah utara ke selatan.  Sampai di tikungan Patalan pengemudi tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga kendaraan dan korban terjun ke sungai yang cukup dalam.

“Diduga kecelakaan terjadi karena pengendara tidak menguasai medan yang menikung dan jalan berada di tepi sungai,” kata Heri, kemarin.

Akibat dari kejadian itu Warsito mengalami luka ringan, sedangkan Rendi mengalami patah tulang pada tangan dan kaki kanan. Keduanya langsung dilarikan ke RS Rahma Husada, setelah dilakukan evakuasi dari dasar sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya