SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Solopos/Dok)

Solopos.com, SLEMAN — Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor di Watuadek, Kalurahan Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, atau timur objek wisata Lava Bantul.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kecelakaan maut ini terjadi pada Sabtu (15/4/2023) petang. Kejadian ini melibatkan tiga sepeda motor, yaitu Suzuki Satria FU berpelat nomor BM 6085 VG, Honda Beat berpelat nomor AB 4307 SK, dan Honda Supra berpelat nomor AD 5933 QZ.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Catur menyampaikan kecelakaan ini bermula saat pengendara Suzuki Satri FU berinisial FAB, 22, melaju dari arah barat ke timur. Saat mendekati lokasi kejadian, FAB ini bermaksud menyalip motor Honda Beat di depannya melalui sisi kanan.

Namun, usaha itu gagal karena motor FAB membentur bagian belakang Honda Beat. Setelah itu, FAB beserta motornya oleng dan terjatuh ke arah kanan.

Dari arah berlawanan, melaju pengendara motor Honda Supra. Lantaran jarak terlalu dekat, Honda Supra itu pun menabrak FAB.

“Karena jaraknya sudah dekat, membentur pengendara Suzuki Satria FU,” kata dia, Minggu (16/4/2023).

Akibat kecelakaan ini, FAB mengalami cedera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan kedua pengendara motor lainnya tidak mengalami cedera serius. Motor Suzuki Satria FU mengalami lampu depan pecah dan stang bengkok.

Sedangkan motor Honda Beat, mengalami kerusakan pengaman knalpot pecah dan motor Honda Supra mengalami kerusakan lampu depan dan foot step kanan bengkok.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tiga Motor Tabrakan di Berbah, Satu Orang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya