SOLOPOS.COM - Tabrakan ilustrasi

Tabrakan ilustrasi

SLEMAN—Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates Km 7 Dusun Gamol, Ambarketawang, Gamping, Minggu (13/5). Bus Sinar Jaya Jurusan Jakarta-Jogja menabrak Suzuki Karimun. Akibat kecelakaan tersebut satu orang tewas.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Korban tewas adalah pengendara Suzuki Karimun ber-nopol AB 1285 LE, Sri Wahyuni. Ia meninggal di RS PKU Muhammadiyah Gamping, setelah beberapa jam menjalani perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Bermula saat Suzuki Karimun melaju dari arah Jogja menuju Wates. Sampai di tempat kejadian, dari arah berlawanan meluncur bus Sinar Jaya ber-nopol B 7538 XB yang dikemudikan Yuswaji, 37, warga Jakarta.

Diduga karena bus Sinar Jaya yang mengangkut 15 penumpang iu terlalu ke tengah saat hendak menyalip truk di depannya, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Suzuki Karimun terpental ke kanan.

“Kemungkinan bus terlalu ke tengah,” kata salah satu penyidik lantas Polsek Gamping.

Kanit Lantas Polsek Gamping Ipda Sarjio saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Karena kecelakaan itu menimbulkan korban jiwa, penyidikan selanjutnya ditangani Polres Sleman. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya