SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di jalan Selokan Mataram, Beluran, Sidomoyo, Godean, Senin (14/8/2023) - ist Satlantas Polresta Sleman

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Selokan Mataram, tepatnya di Beluran, Kalurahan Sidomoyo, Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (14/8/2023) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan pengendara yang meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut berinisial BS, 40, warga Mlati.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah timur ke barat di jalan Selokan Mataram sekitar pukul 05.30 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga kurang konsentrasi sehingga sepeda motornya oleh ke kanan dan terjatuh. Korban bersama motornya terjatuh ke pinggir jalan dan nyaris masuk selokan.

“Korban mengalami luka lecet siku tangan kanan dan cidera kepala berat sehingga korban meninggal di loaksi kejadian,” kata dia.

Sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yakni pecah bodi depan kiri, dengan kerugian materi diperkirakan Rp1 juta. Kejadian ini saat ini dalam penanganan Satlantas Polresta Sleman.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pemotor Meninggal Usai Terjatuh di Dekat Selokan Mataram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya