SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN-Tuginah, 48, seorang ibu rumah tangga warga Tirtomartani, Kalasan meninggal dunia dalam kecelakaan sesama pengguna motor di penggal putar Jalan Jogja-Solo KM 13,5 Kalasan, Kamis (19/12/2013) siang.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com di sekitar lokasi kejadian, peristiwa berawal saat korban sudah berhasil memutar balik dari arah barat akan kembali ke barat menggunakan Vega AB 4421 FQ. Sesampai di penggal putar Jalan Jogja-Solo KM 13,5 Kalasan tepatnya depan Indomaret korban sudah sukses memutar balik sehingga posisi motor dari arah timur menuju barat.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Akantetapi dari arah yang sama melaju motor Vixion H 3039 AHG berkecepatan tinggi yang dikendarai Adi Suroyo, 34, Genuk Kerajan, Tegalsari, Candisari, Semarang.

Adi yang saat itu memboncengkan Romadhon sudah tidak mampu mengerem karena jarak terlalu dekat. Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kejadian sekitar setengah satu siang, sama-sama dari timur semua. Yang satu, Vega habis putar balik,” ungkap Erwin Budi saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Kamis (19/12/2013).

Korban berikut motor Vega biru yang dikendarai nyungsep ke trotoar tengah. Korban mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Panti Rini Kalasan.

Sedangkan Adi mengalami patah tulang kaki sedangkan Romadhon yang membonceng mengalami luka lecet di tangan. Keduanya dirawat di RS Panti Rini Kalasan.

Kanit Lantas Polsek Kalasan AKP Sutarno membenarkan peristiwa yang menyebabkan satu korban meninggal dunia. Pihaknya melakukan tindak lanjut setelah pengendara Vixion kondisinya membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya