SOLOPOS.COM - Dalam kenangan, Dekan Fapet UMG, I Gede Suparta Budisatria. (Okezone.com)

Solopos.com, YOGYAKARTA — Dekan Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Gadjah Mada (UGM), I Gede Suparta Budisatria, meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Kilometer (Km) 113, Cipali-Cikampek, Kamis (4/11/2021) pukul 02.00 WIB.

Informasi yang dilansir Okezone.com, di dalam kendaraan tersebut ada tiga penumpang lain, yakni mantan Dekan Fapet UGM, Ali Agus, Dosen Fapet UGM, Hanim, dan sopir Fapet UGM, Jumari. Seluruh korban dibawa ke rumah sakit di Purwakarta.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Baca Juga : Masa Berlaku RT-PCR KA Jarak Jauh Maksimal 3 Hari

Hingga berita ini ditulis, belum ada kabar mengenai kondisi tiga korban lain. Begitu juga dengan Informasi kronologi detail kecelakaan. Rencana, jenazah I Gede Suparta Budisatria akan dibawa dan disemayamkan terlebih dahulu di Balaiurung UGM sebelum dimakamkan.

Jenazah dalam perjalanan menuju UGM saat ini. “Rencana almarhum dibawa ke Balairung pukul 15.00 WIB. Akan dimakamkan di mana belum ada informasi. Tapi biasanya di makam UGM,” kata Humas UGM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya