SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Dua sepeda motor bertabrakan di ruas jalan Semin-Ngawen, tepatnya di Dusun Kepil, Kampung, Ngawen, Senin (28/8/2017)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Dua sepeda motor bertabrakan di ruas jalan Semin-Ngawen, tepatnya di Dusun Kepil, Kampung, Ngawen, Senin (28/8/2017) pagi. Akibatnya seorang pengendara, Aziz Mustaqim,22, warga Dusun Garotan, Bendung, Semin meninggal dunia karena luka serius di bagian kepala.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kecelakaan yang merenggut nyawa Aziz bermula saat korban memacu sepeda motor N Max AB 5730 EM menuju arah Kecamatan Ngawen. Namun setibanya di depan SMP Negeri 1 Ngawen, Aziz tidak menyadari sepeda motor Suzuki Smash AB 6572 BD dikendarai Sumadi,68, warga Kepil, Desa Kampung yang ada di depannya berbelok ke kanan sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

Akibat kejadian itu, Aziz mengalami luka parah di bagian kepala. Sebelum meninggal, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Namun belum sampai mendapatkan perawatan, korban keburu menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Unit Laka, Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono mengatakan, peristiwa nahas yang merenggut nyawa Aziz terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 06.45 WIB. Tabrakan terjadi karena korban tidak menyadai adanya sepeda motor di depannya akan berbelok ke kanan.

“Kondisi jalannya lurus. Namun saat motor Smash yang dikendarai Sumadi akan berbelok, dari belakang muncul motor N Max yang dikendarai korban melaju dengan kencang sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan,” katanya kepada wartawan, Senin.

Menurut dia, laka berujung maut itu langsung ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul. Untuk kepentingan penyelidikan, petugas sudah mengamankan dua unit sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya