SOLOPOS.COM - Kondisi bus pariwisata yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan provinsi di Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen. Senin (8/2/2016). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di Sambirejo.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan provinsi di Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen, Senin (8/2/2016). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, bagian belakang bus AB 1461 AC ringsek karena menghantam tebing perbukitan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kepala Polsek Ngawen AKP Tri Wibowo mengatakan, usai mendapatkan laporan, petugas langsung diterjunkan untuk mengamankan lokasi. Dia mengakui, akibat peristiwa itu kondisi jalur di wilayah tersebut menjadi terhambat, karena badan bus yang melintang di tengah jalan.

“Hanya bisa dilalui satu jalur, sehingga kendaraan yang dari atas maupun bawah harus bergantian untuk melintas,” kata Tri.

Dia menegaskan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, kondisi bus dalam keadaan kosong karena seluruh penumpang sudah dipindahkan ke bus yang lain.

“Sopir sudah kita mintai keterangan, sehingga tinggal proses memindahkan bus itu agar jalan kembali normal,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya