SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di Curug Tegalrejo.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Kukuh Nugroho,16, remaja asal Dusun Mlese, Desa Mlese, Kecamatan, Cawas, Jawa Tengah tenggelam saat sedang mandi di Curug Tegalrejo, Desa Tegalrejo, Gedangsari, pada Minggu (19/3/2017). Diduga korban tenggelam karena kelelahan saat berenang.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, Minggu (19/3/2017), peristiwa nahas itu terjadi saat korban beserta enam orang temannya sedang rekreasi di Curug Tegalrejo. Rombongan ini tiba di lokasi wisata sekitar pukul 08.45 WIB. Setelah istirahat sejenak, rombongan pun berenang di curug. Nahas saat sedang asyik bermain air, tiba-tiba korban lemas dan langsung tenggelam.

Kedua teman korban sempat berusaha memberikan pertolongan dengan cara menarik tangan Kukuh. Hanya saja, usaha tersebut sia-sia karena tubuh korban tidak dapat ditarik ke permukaan.

“Mengetahui kejadian itu, teman-teman korban langsung berteriak minta tolong,” kata Kepala Desa Tegalrejo, Sugiman kepada wartawan, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya