SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Gunungkidul terjaadi di Dusun Gebang

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dusun Gebang, Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari, Minggu (2/7/2017) pagi. Sebuah mobil Suzuki Carry terjun ke jurang sedalam 2,5 meter lantaran pengemudi ngantuk.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kapolsek Tanjungsari, AKP Basuki Triyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di sebelah utara Telaga Gadel, Dusun Gebang. Kejadian bermula saat mobil bernomor polisi AB 1947 CD yang dikemudikan Wawan Sumbada dan ditumpangi Suwarno,  keduanya warga Dusun Ngijo, Desa Semin, Kecamatan Semin, melaju dari arah Desa Kemiri (utara) menuju (selatan) Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung dan pandangan tertutup tebing, pengemudi hilang kendali sehingga mobil terjun bebas ke jurang ladang sedalam 2,5 meter di tepi jalan raya.

“Diduga pengemudi mengantuk dan tidak menguasai laju kendaraan. Menurut keterangan sopir, mobil itu akan menuju ke Kemadang untuk mengembalikan alat electone,” kata Basuki, Minggu (2/7/2017).

Akibat kejadian tersebut mobil mengalami ringsek di beberapa bagian bodi. Sedangkan pengemudi dan penumpang selamat dan hanya mengali luka ringan. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi mobil dari juang pada pukul 08.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya