SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Antara)

Kecelakaan Gunungkidul terjadi di depan Mapolres. Seorang pengendara tewas setelah menabrak pot bunga

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Diduga karena mengendarai motor dalam kondisi mengantuk, seorang pengendara motor tewas karena menabrak pot di halaman Markas Polres Gunungkidul, Kamis (24/9/2015).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Petugas Unit Lakalantas Satlantas Polres Gunungkidul, Bripka Donny mengungkapkan, kejadian yang menewaskan Fajar Rahino, warga Dusun Kalangbangi Lor, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu tersebut terjadi pada Kamis pagi.

Kejadian bermula saat korban yang berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki AB 4271 BW melaju dalam kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur, sekitar pukul 04.00 WIB. Sesampai di tempat kejadian, motor korban oleng hingga tak terkendali. Kemudian sepeda motor bersama korban menabrak pot bunga hingga hancur.

Warga sekitar dan petugas kepolisian sempat berusaha menolong dan berniat membawa korban ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, diketahui korba meninggal di tempat kejadian akibat sejumlah luka, yakni patah tangan kiri, bengkak pada wajah sebelah kiri dan sobek pada bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya