SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Gunungkidul menyebabkan seorang pembonceng tewas

 
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Kecelakan maut terjadi di Perempatan Munggi, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, pada Jumat (7/4/2017) siang ini. Dua motor bertabrakan, mengakibatkan satu pembonceng tewas lantaran mengalami luka serius di kepala.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Menurut salah seorang anggota Polsek Semanu, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Sugiyanto, kecelakaan melibatkan motor jenis Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Aditya Noval Surya Saputro warga Desa Karangjoron, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Dengan motor jenis Honda Beat yang dikendarai Tarsim Sulistiawan dan pembonceng Handayani, warga Dusun Trengguno Kidul, Desa Trengguno, Kecamatan Ponjong.

“Kejadian bermula ketika Yamaha Jupiter MX melaju dari arah Karangmojo sedangkan Honda Beat dari arah timur. Sampai di Perempatan Munggi tabrakan tidak bisa dihindarkan,” kata dia, Jumat (7/4/2017).

Akibat kejadian tersebut tiga orang yang terlibat dalam kecelakaan langsung dilarikan Rumah Sakit Pelita Husada, Semanu lantaran mengakami luka-luka. Namun nahas bagi Handayani, luka pada bagian kepala membuatnya tak tertolong, hingga akhirnya dia dinyatakan meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya