SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (Dok/JIBI/Solopos)

Dari pagi sampai malam terdapat tiga kecelakaan lalu lintas

Harianjogja,com, GUNUNGKIDUL—Dalam satu hari nyawa, tiga orang pengguna jalan melayang di tiga lokasi yang berbeda. Pada Rabu (5/4/2017) kemarin, dari pagi sampai malam terdapat tiga kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wonosari-Baron tepatnya di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari sekitar pukul 19.30 WIB. Sebuah mobil honda Jazz yang ditumpangi tiga orang menabrak pembatas jalan yang membuat bagian depan mobil ringsek.

Mobil tersebut ditumpangi Hendro Aji, Donat dan sebagai sopir yakni Lilik Kustriyanto warga Dusun Kranon, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari. “Kecelakaan itu mengakibatkan sopir meninggal dunia lantaran benturan keras dan terjepit setir,” kata Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan, Kamis (6/4/2017).

Sekitar pukul 07.00 WIB, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor juga mengakibatkan satu orang meninggal. Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan raya Wonosari-Baron, tepatnya di simpang tiga Dusun Kayubimo, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari.

Di tempat yang berbeda, kecelakaan terjadi di Jalan Semin-Karangmojo, tepatnya di utara Pasar Wonotoro, Desa Gedangrejo, Karangmojo, sekitar pukul 18.00 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Xenia dengan Suzuki Satria. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor, atas nama Susilo, warga Dusun Parangan, Desa Semin, Kecamatan Semin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya