SOLOPOS.COM - Kecelakaan ilustrasi

Kecelakaan ilustrasi

KULONPROGO—Konvoi Harley Davidson (HD) yang sedianya mengikuti Akbar Jogja Bike Rendezvous (JBR) pada 28-29 April 2012 di Jogja Expo Center (JEC) Jogja, mengalami kecelakaan di Jalan Wates-Purworejo.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kecelakaan tersebut terjadi dua hari berturut-turut, Kamis (26/4) dan Jum’at (27/4). Kecelakaan pada Kamis (26/4), melibatkan dua HD dan satu motor Mio warna Hitam AB 2637 QC. Akibat kejadian itu, satu orang tewas yakni Parlan Hadi Pranoto, 75, Warga Depok, Kecamatan Panjatan. Adapun keponakan korban, Petrus Kusumo, 50, mengalami luka parah.

Saat ini, korban meninggal sudah dimakamkan oleh keluarga. Adapun Petrus masih menjalani perawatan di RS Bethesda, Jogja. Kejadian tersebut bermula saat kedua korban hendak menyeberang jalan menggunakan sepeda motornya. Nahas, belum sempat menyeberang, datang tiga konvoi HD dari arah Purworejo ke Jogja dan kemudian terjadi tabrakan.

Sehari setelahnya, kecelakaan juga terjadi antara motor HD dengan sepeda motor Honda Supra Fit AB 3109 BL. Akibatnya, pengendara honda supra Ervina Mulatsih, 28, warga Kliripan, Hargorejo, Kecamatan Kokap, mengalami patah tulang pada kaki kanan dan hematun pada kepala kanannya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya