SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Kecelakaan Kulonprogo, karena bersenggolan dengan sebuah mobil yang tak diketahui identitasnya, mobil innova masuk ke jurang.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Sebuah mobil Toyota Innova B 1710 KQF terguling ke jurang sedalam dua meter setelah bersenggolan dari arah berlawanan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya di Pedukuhan Kempong, Desa Banjaroya, Kecamatan Kalibawang, Selasa (30/12/2014). Beruntung, kelima penumpang selamat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Peristiwa tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Sarjana, 56, warga Bekasi, melaju dari arah barat ke timur. Mobil yang juga mengangkut dua orang biarawati itu berjalan dengan kecepatan pelan dari Sendangsono menuju Pasar Bendo karena kondisi jalan berkelok-kelok.Setibanya di jalan menikung ke selatan, sebuah mobil dari arah berlawanan melaju kencang.

“Saya kaget dan sudah berusaha menghindar tetapi justru bersenggolan, namun mobil itu terus melaju ke arah utara,” ungkap Sarjana.

Mobil yang dikemudikannya berusaha menghindar ke tepi, namun kondisi tanah yang lunak justru membuat kendaraan tersebut terperosok dan terguling ke dalam jurang.

Dikatakannya, Eevakuasi penumpang dilakukan warga sekitar, kebetulan jalan saat itu dalam keadaan ramai. Anggota Unit Lantas Polsek Kalibawang Bripka Asmiul Rohman menjelaskan kecelakaan terjadi karena kondisi jalan sempit.

“Diperparah dengan ulah sopir yang kurang hati-hati saat melintas,” terangnya. Saat ini, imbuh Asmiul, polisi masih melakukan pencarian mobil yang lari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya