SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

ilustrasi

Harian Jogja.com, GUNUNGKIDUL—Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di Tanjungsari,  Selasa (30/7/2013).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seorang pelajar bernama Ivan Kurniawan, warga Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, tewas setelah motor yang dikendarai menabrak truk, Selasa (30/7/2013).

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Ipda Solechan, saat dihubungi Harian Jogja.com, Selasa siang mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Dusun Mojosari, Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari.

Sebelum kejadian, korban yang mengendarai motor Yamaha Mio bernomor polisi AB 2851 YM berusaha mendahului motor yang melaju di depannya, tepat di tikungan ke.

“Karena melaju terlalu ke kanan, korban tidak bisa menghindari tabrakan dengan truk bernomor polisi B 9556 BJ yang melaju dari arah berlawanan. Korban tidak sadarkan diri dan meninggal di Klinik Multazam,” ujar Solechan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya