SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Drajat, 35, warga Kepanjen, Banguntapan, Bantul tewas setelah sepeda motor RX-King ber-nopol K 5382 BN yang dikendarainya menabrak truk tronton bernomor polisi L 8380 US di Jl. Babarsari, Tambakbayan, Caturtunggal, Depok, Minggu (13/5) dini hari.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Peristiwa bermula saat korban bersama temannya Bayu Wirawan, 23, melaju dari arah Jl. Solo menuju Babarsari dengan kecepatan tinggi. Sampai di tempat kejadian, tepatnya depan Kampus Atmajaya 2 Tambakbayan, tiba-tiba motor Drajat menabrak bagian belakang tronton yang sedang berhenti di bahu jalan kiri.

Tronton itu berhenti karena sedang menurunkan barang bahan makanan. Drajat dan Bayu pun terpental hingga beberapa meter.

Nahas bagi Drajat, dia tewas seketika karena luka yang cukup parah dibagain kepala. Jenazah Drajat dibawa warga dan polisi ke RSUP. Dr Sardjito. Sementara Bayu mengalami luka berat dibagian kepala, kaki dan tangan hingga pagi ini masih menjalani perawatan di RS Harjolukito.

Pengemudi Tronton Beni Siswanto, 40, warga Pekalongan Jawa Tengah berikut kendaraannya dibawa ke Polres Sleman untuk menjalani pemeriksaan.

“Penyidikannya langsung ditangani Polres Sleman,” kata Kanit Lantas Polsek Depok Barat Ipda Purnomo.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya