SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JIBI/Harian Jogja

SLEMAN—Nasib nahas menimpa seorang anggota TNI dari Koramil Depok, Nyoman Namayasa, 50. Pria berpangkat Sersan Mayor (Serma) ini pingsan setelah tercebur sumur di rumahnya, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Selasa (6/3) siang.  Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat intensif di RS Jogja Internasional Hospital (JIH).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu korban baru saja pulang piket dari kantornya. Sampai rumah dia membetulkan mesin air di sumur belakang rumahnya bersama adiknya, Siwi Suwasono. Usai membetulkan mesin air, tiba-tiba korban pingsan di bibir sumur. Adik korban yang hendak menolong justru terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter. Istri korban yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan itu pun datang dan melakukan penyelamatan dengan tali tambang. Evakuasi korban membutuhkan waktu sekitar satu jam dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Qori Oktohandoko mengatakan, sesuai pemeriksaan korban, kejadian tersebut murni kecelakaan. “Diduga korban kelelahan karena baru pulang piket di kantornya,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya