SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Istimewa Ilustrasi

Harianjogja.com, BANTUL- Inspektorat Daerah (Inspekda) Bantul menegaskan Senin (4/8/2014), seluruh PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul wajib masuk kerja.

“Tidak ada alasan Senin (hari ini) PNS harus sudah kembali masuk kerja,” ujar Inspekur Inspekda Bantul Bambang Purwadi kepada Harianjogja.com, Minggu (3/8/2014).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bambang menyatakan seluruh PNS di lingkungan Bantul sebelum liburan awal lebaran telah diberikan sosialisasi melalui surat edaran resmi di SKPD tempat kerja masing-masing. Sehingga tidak ada alasan bagi PNS menambah hari liburan. Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang lebaran dapat diisi agenda syawalan di internal SKPD. Hanya saja, Bambang menegaskan kendali diisi acara halal bi halal pejabat dan pegawai di tiap dinas instansi, pelayanan umum terhadap masyarakat harus sudah dimulai.

Bambang menuturkan pihaknya akan menggelar inspeksi kehadiran di seluruh SKPD termasuk kecamatan dan desa pada hari pertama masuk kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya