SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN–Dua pelaku pencurian helm dimassa warga setelah sebelumnya terjadi kejar-kejaran di Jalan Ringroad Utara, Gorongan, Condongcatur, Depok, Jumat (6/7) siang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Keduanya adalah warga Tegal Turi, Karang Asem, Condongcatur, Agus Sriyanto, 24 dan Budi Suprapto, 22. Mereka terperangkap di dalam Kampus UPN Veteran Jogja.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario mengambil helm milik karyawan toko mebel, Dedy Isdiyanto, 27, di depan rumah sakit Jogja Internasional Hospital (JIH).

Mengetahui helmnya diambil, Dedy pun berteriak maling dan langsung mengejar pelaku. Warga lainnya yang mendengar teriakan korban pun ikut mengejar. Kejar-kejaran antara pelaku dan warga membuat heboh karena pelaku lari melawan arus lalulintas dan nyaris bertabrakan dengan beberapa pengendara lain.

“Kami kejar terus itu maling sampai masuk kampus UPN. Mahasiswa dan Satpam kampus juga ikut mengejar,” kata Dedy di lokasi kejadian.

Setelah kedua pelaku masuk gedung kampus, mereka terperangkap jalan buntu. Akhirnya kedua pelaku pun menjadi bulan bulanan massa yang sudah emosi. Setelah dimassa, kedua pelaku kemudian diinterogasi di Pos Satpam UPN. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya