SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kekerasan Bantul diantisipasi dengan meningkatkan patroli

 

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Harianjogja.com, BANTUL– Seluruh Polsek di Bantul diinstruksikan meningkatkan patroli terkait maraknya kasus pembacokan alias klitih di Jogja.

Instruksi itu disampaikan Kabag Ops Polres Bantul Kompol Jan Benjamin, Jumat (17/3/2017) saat upacara bertema Kesadaran Nasional di Mapolres Bantul. Menurut Jan Benjamin, isu klitih tak hanya terjadi di Kota Jogja. Di Bantul, indikasi tersebut juga ditemukan.

Polres kata dia sudah menangani anak-anak yang ketahuan membawa senjata tajam untuk tawuran. “Maka dari itu diharapkan kepada anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran untuk meningkatkan patroli di wilayahnya masing-masing,” kata Jan Benjamin, Jumat.

Instruksi itu disampaikan di hadapan seluruh pejabat dilingkungan Polres Bantul, Kapolsek, PNS Polres serta perwakilan Polsek Jajaran. Dikatakannya, di era saat ini kehidupan masyarakat semakin berkembang, maju dan kompleks.

Maka dari itu Polri dituntut untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Tiap anggota Polri harus mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal serta memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya