SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kekerasan Gunungkidul berhasil terungkap

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Kekerasan Gunungkidul yang dilakukan geng motor di kawasan pesisir terus diselidiki. Hasilnya, setelah mengamankan enam terduga pelaku, polisi berhasil menangkap satu orang terduga pelaku aksi brutal itu. Jumlah kemungkinan dapat bertambah.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

(Baca Juga : KEKERASAN DI GUNUNGKIDUL : Geng Motor Ngamuk, Tujuh Remaja Dilarikan ke Rumah Sakit)

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul AKP Mustijat Priyambodo menjelaskan, proses pemeriksaan dilakukan oleh dua tim yang berbeda. Untuk terduga di bawah umur, prosesnya ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, sedang untuk terduga pelaku dewasa ditangani oleh tim reskrimum. Mustijat berharap, dengan ditangkapnya D bisa menjadi jalan bagi polisi untuk mengungkap kasus kekerasan yang melibatkan sekitar 50 pengendara motor itu.

“Kemungkinan besar pelakunya akan terus bertambah, tapi untuk saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya, Senin (6/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya