SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan pada siswa (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kekerasan Jogja, dari tujuh pelaku yang tertangkap, sebagian masih dibawah usia.

Harianjogja.com, JOGJA — FF, 17, warga Banguntapan, Bantul, terduga pembunuhan terhadap Ilham Bayu Fajar, di depan Balai Kota Jogja ikut ditangkap pada Selasa (14/3/2017)

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

FF tercatat sebagai siswa kelas 10 SMA swasta di wilayah Mergangsan, Jogja.

“Betul yang bersangkutan memang siswa kami,” kata Yuhanit Zulfa, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, di ruang kerjanya, Selasa (14/3/2017).

Zulfa mengaku kaget mendengar salah satu siswanya menjadi terduga pembacokan hingga menewaskan siswa SMP Piri. Sehari setelah kabar pembacokan, Zulfa mengaku sekolahnya didatangi polisi dari Polresta Jogja dan menanyakan keberadaan FF. Namun pada Senin lalu FF memang tidak masuk sekolah.

Menurut Dia, FF termasuk siswa yang jarang masuk sekolah. Sejak masuk pada smester pertama pada Juli tahun lalu, hanya sampai tiga bulan. Setelah itu jarang terlihat ke sekolah. Pihak sekolah melalui guru kelas sudah berupaya mendatangi rumahnya di Banguntapan, Bantul untuk menanyakan persoalan FF.

“Orangtuanya juga sudah kesini dan mengaku pasrah dengan tingkah laku anaknya,” ujar Zulfa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya