SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

Kekerasan Sleman terjadi antara dua pemuda yang mencintai perempuan yang sama.
 
Harianjogja.com, SLEMAN — Akibat terbakar rasa cemburu, seorang pemuda menganiaya teman dekat wanita idamannya. Aksi penganiayaan tersebut pun saat ini diproses Polsek Bulaksumur, Depok.

Baca Juga : KEKERASAN SLEMAN : Gara-gara Mencintai Gadis yang Sama, Rudi Dianiaya

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Rudianto,19, warga Klebengan, Depok Sleman, babak belur dipukuli seorang pemuda di Lembah UGM, Bulaksumur, Depok Minggu (5/3/2017). Motif penganiaayaan yang dialami korban diduga, terkait masalah cinta.

Mendapat serangan tersebut, korban berusaha untuk menyelamatkan diri. Sayangnya upaya korban untuk menghindar selalu gagal. Pelaku berhasil kembali menangkap dan menganiaya dia.

“Pemukulan baru berhenti setelah ada teman korban yang melerai,” kata Kapolsek Bulak Sumur Kompol Suhardi,” katanya, Senin (6/3/2017).

Pelaku penganiayaan tersebut harus berurusan dengan kepolisian. Pelaku, lanjutnya, terancam Pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman dua tahun kurungan penjara.

“Kasus ini masih dalam proses penganganan,” jelas Suhardi.

Kepada penyidik, Rudi mengaku jika ia menjalin asmara dengan Ely. Hanya saja sebelum berpacaran dia mengaku tidak mempersoalkan kedekatan antara Ely dengan Riki.

“Sebelum terjadi pemukulan ini, saya bahkan pernah meminta bertemu dengan keduanya. “Ely mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan Riki,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya