SOLOPOS.COM - Foto Warga mengantre untuk membeli BBM bersubsidi jelang kenaikan harga di SPBU Babarsari JIBI/Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez


Foto Warga mengantre untuk membeli BBM bersubsidi jelang kenaikan harga di SPBU Babarsari
JIBI/Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez

KULONPROGO-Aksi borong Bahan Bakar Minyak serta antrean panjang kendaraan terlihat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jumat (21/6/2013).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dari pantauan Harianjogja.com, antrean panjang kendaraan roda dua dan empat terlihat mengular di SPBU tersebut. Tidak hanya itu, para pedagang eceran pun turut memadati lokasi tersebut.

Aksi borong itu dilakukan warga karena ingin mendapat BBM dengan harga murah, sebelum dinaikkan pemerintah Sabtu (22/6/2013) dini hari.

“Saya beli sampai full tangki biar besok tidak perlu isi BBM lagi. Kan harganya sudah naik,” kata Wahid,22, salah seorang warga yang mengendarai kendaraan roda dua.

Tidak sedikit pula dari kendaraan roda empat ber-cc besar seperti Toyota Rush dan Nissan Juke terlihat mengantre untuk membeli BBM bersubsidi jenis premium.

Untuk mengamankan lokasi, pihak Polsek Depok Barat menerjunkan dua anggota untuk melakukan pengamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya