SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

BANTUL—Kartu penerima BLSM dari pemerintah pusat diperkirakan akan terlambat sampai ke tangan penerima warga Bantul.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Hingga kini, Kantor Pos Bantul selaku pihak penyalur program kompensasi kenaikan harga BBM sampai kemarin belum menerima kartu kiriman pemerintah pusat dan masih menunggu.

Koordinator lapangan pendistribusian kartu BLSM Kantor Pos Bantul Tjakra Krisna Takariana mengatakan sesuai jadwal agenda tahapan penyaluran BLSM sudah di mulai dengan mendistribusikan kartu ke penerima BLSM mulai Senin (24/6/2013).

“Hari ini sebenarnya hari pertama kami bisa melangkah mendistribusikan kartu BLSM ke warga  penerima. Tahap pendistribusian dijadwalkan berlangsung hingga 29 Juni nanti. Tapi saat ini kartu belum datang. Sampai saat ini juga belum ada kepastian kapan kartu tiba di Bantul,” kata Krisna kepada Harian Jogja, senin (24/6/2013).

Pihak Kantor Pos Bantul juga tidak mendapatkan kejelasan mundurnya tahapan yang munstinya sudah berjalan di hajri pertama. Namun demikian Krisna tetap optimistis sebelum tahapan pendistribusian habis kartu pasti akan segera diterima. “Kami dapat kabar Purworejo malah sudah dapat kiriman. Asumsi saya tidak lama lagi DIY termasuk Bantul akan menerima dan langsung kami distribusikan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya