SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi . (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kenakalan pelajar di Sleman dilakukan tiga pelajar di Ngaglik

Harianjogja.com, SLEMAN- Tiga pelajar sekolah menengah atas (SMA) di wilayah Ngaglik, Sleman, Diamankan petugas Reskrim Polsek Ngaglik setelah melakukan penyerangan terhadap sekolah lain, Jumat (3/2/2017) sore.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Made Wira Suhendra mengatakan tiga pelajar tersebut diamankan oleh warga setelah dikejar karena melakukan penyerangan saat kegiatan pramuka berlangsung.

“Setelah melempari batu, mereka lari tapi terus dikejar dan ditangkap. Kemudian dibawa ke Polsek,” katanya, Jumat.

Hingga saat Jumat malam, tiga pelajar tersebut masih berada di Polsek untuk diberikan pengarahan dan menunggu orang tua untuk dijemput. Meski tidak ditemukan korban jiwa, ketiganya tetap harus mendekam di Polsek selama 1×24 jam dan harus membuat surat keterangan tidak melakukan perbuatan tersebut lagi.

Made menambahkan, para pelajar tidak langsung dipulangkan supaya mendapatkan pelajaran dan memiliki efek jera setelah dilakukan penindakan dari petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya