SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kenakalan remaja melakukan tindak kekerasan di daerah Moyudan.

Harianjogja.com, SLEMAN – Sedikitnya dua remaja SW, 18, berstatus sebagai pelajar warga Sidoagung, Godean, Sleman dan Rifki Nanda Fitriyanto, 20, Geneng, Sidoagung, Godean, Sleman beraksi dengan membacok para pengguna jalan di Dusun Klampis, Sumberagung Moyudan hingga kawasan Seyegan belum lama ini. Dua tersangka ditangkap petugas Reskrim Polsek Seyegan, Rabu (13/1/2016) malam.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Sebelum melakukan aksinya, kedua tersangka bertemu di salahsatu tempat di kawasan Godean dengan berpesta miras sekitar pukul 23.00 WIB. (Baca Juga : KENAKALAN REMAJA : Pelaku Berputar-putar Bawa Celurit)

Panit Reskrim Polsek Seyegan Iptu M Tasngin menyampaikan, setelah menemukan sasaran, keduanya membuntuti korban hingga kawasan Bulak Klampis Moyudan. Korban atasnama Bayu Setiawan, 22, warga Argosari, Sedayu, Bantul dibacok oleh Nanda saat masih berada di atas motor.

“Tangan kiri pegang jaket korban lalu tangan kanan dengan celurit menyabet korban. Korban jatuh dari motornya,” imbuhnya, Kamis (14/1/2016)

Kedua tersangka lalu kabur ke arah Balangan, Minggir sempat menghindari sejumlah pemuda yang sedang nongkrong. Setibanya di Ringin, Seyegan lalu menabrak seorang pengendara sepeda. Bukannya ditolong pengendara sepeda itu justru dibacok oleh tersangka.

“Total ada tiga korban yang dibacok tersangka, saling bergantian kadang SW di belakang lalu Nanda di depan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya