SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

Kenakalan remaja melakukan tindak kekerasan di daerah Moyudan.

Harianjogja.com, SLEMAN – Setidaknya dua anggota geng motor di Sleman beraksi dengan membacok para pengguna jalan di Dusun Klampis, Sumberagung Moyudan hingga kawasan Seyegan belum lama ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dua tersangka ditangkap petugas Reskrim Polsek Seyegan, Rabu (13/1/2016) malam. Kedua pelaku teror jalanan itu adalah SW, 18, berstatus sebagai pelajar warga Sidoagung, Godean, Sleman dan Rifki Nanda Fitriyanto, 20, Geneng, Sidoagung, Godean, Sleman.

Sebelum melakukan aksinya, kedua tersangka bertemu di salahsatu tempat di kawasan Godean dengan berpesta miras sekitar pukul 23.00 WIB. Kemudian meninggalkan lokasi menuju ke Kota Jogja. Keduanya sempat mampir ke rumah kerabat tersangka SW untuk meminta rokok.

“Di salahsatu tempat di Godean kebetulan ada mantenan teman tersangka, kemudian ngobrol di sana sambil minum alkohol. Lalu salahsatu tersangka tukar motor temannya yang pakai KLX sengaja berputar-putar boncengan ke arah kota [Jogja] dulu,” terang Kapolsek Seyegan AKP Masnoto, Kamis (14/1/2016).

Setelah berputar di Kota Jogja, keduanya kembali ke arah Godean dan menuju rumah tersangka Nanda untuk mengambil celurit. Kedua tersangka kemudian berboncengan menuju ke arah Moyudan, Sleman dengan posisi SW sebagai joki dan tersangka Nanda membonceng di belakang dengan membawa celurit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya