SOLOPOS.COM - Bupati Sleman Sri Purnomo saat melakukan sidak di RSUD Sleman, Senin (11/7/2016). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Kinerja PNS Sleman dianggap baik karena pada hari pertama masuk usai libur lebaran hanya tiga orang yang membolos

Harianjogja.com, SLEMAN– Hari pertama masuk kerja pascalibur lebaran tahun ini, Pemkab Sleman mengklaim tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) masih baik. Tercatat hanya tiga PNS yang tidak masuk kerja tanpa alasan alias bolos.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bupati Sleman Sri Purnomo mengklaim, tingkat kehadiran PNS pada hari pertama kerja terbilang baik. Hal itu didasarkan pada hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan di sejumlah instansi yang memberikan pelayanan publik.

Di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sleman, misalnya, tidak ada PNS yang absen. Begitu juga di RSUD Sleman, menurut Sri, 386 PNS seluruhnya masuk kerja.

Sementara dari 66 PNS di Kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT), hanya satu pegawai saja yang izin tidak masuk kerja karena ada keluarganya yang meninggal dunia.

“Jumlah kehadiran PNS pada hari pertama masuk kerja sudah bagus, baik PNS maupun karyawan kontrak,” jelas Sri Purnomo saat melakukan sidak Senin (11/7/2016), bersama Sekretaris Daerah Sleman Iswoyo Hadiwarno dan Kepala Inspektorat Sleman, Suyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya