SOLOPOS.COM - Penulis Diary Misteri- Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based on True Story), Genta (Kaskus)

Kisah misteri Keluarga Tak Kasat Mata masih ditunggu-tunggu.

Harianjogja.com, JOGJA-Penulis Diary Misteri- Keluarga Tak Kasat Mata (Real Horror Based on True Story), Genta menyampaikan peristiwa mistis di kantor lamanya bukanlah pengalaman pertama.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

(Baca Juga : KISAH MISTERI : Mengapa Genta Menulis Cerita Keluarga Tak Kasat Mata?)

Dikutip dari pernyataan Genta di Live Streaming Kaskus Gentayangan yang ditayangkan pada Kamis (14/4/2016) melalui YouTube, Genta menuturkan pertama kali melihat penampakan sekitar tahun 2010-2011.

“Aku belum pernah lihat, ada momen sama teman naik gunung. Gunung kan pusatnya angker. Aku cari artikel [gunung] yang paling angker. Pertama kali melihat di Gunung Merbabu,” katanya.

Ketika itu, tambah dia, terdapat penampakan seorang perempuan yang berdiri di belakang pohon agak tumbang. Menurut dia, sosok tersebut mengenakan baju putih dan ada bercak darah.

“Terlihat jelas, karena jarak hanya 2-3 meter dan juga disenterin,” terangnya.

Tidak hanya itu, dirinya dan teman-teman juga melihat hal lain di sebuah lapangan.

“Ada poci [pocongan], putih-putih. Enggak kayak di film. Lebih riil dan satu lapangan penuh banyaknya. Tapi kami tetap lanjutkan perjalanan karena harus melewati area tersebut kalau ingin ke atas [gunung],” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya