SOLOPOS.COM - ilustrasi (starword-star.blogspot.com)

ilustrasi (starword-star.blogspot.com)

SLEMAN—Suherman Deung, 22, warga Manado, Sulawesi Utara nekat hendak membacok siswi SMA yang justru menjadi pujaan hatinya, Anggi, 17, warga Gedongtengen, Jogja. Penyebabnya, cinta Suherman ditolak Anggi.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Suherman yang kesehariannya mengamen di sekitar Janti dan Maguwoharjo itu pun diringkus Satreskrim Polsek Depok Barat, Senin (4/6) malam.

Kapolsek Depok Barat Kompol Wachyu Tribudi melalui Panit Reskrim Ipda Ngadi memaparkan, tersangka ditangkap di sekitar SPBU Janti, Caturtunggal, Depok, sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelumnya ia dipancing oleh korban dan polisi.

“Saat ditangkap tersangka masih membawa pisau yang digunakan untuk mengancam korban,” paparnya, Selasa (5/6).

Penangkapan tersebut, kata Ngadi, dilakukan atas laporan korban yang merasa terancam dengan tindakan tersangka. Korban diancam akan ditusuk dengan pisau oleh tersangka karena cintanya ditolak. Tersangka sebelumnya mengutarakan isi hatinya kepada korban di area kebun tebu, Selokan Mataram, Seturan, Caturtunggal, Depok, Senin (4/6) sekitar pukul 12.30 WIB.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya