SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Pertengahan Januari, kompetisi KU-10 dan 12 di DIY kembali diputar.

Harianjogja.com, JOGJA–Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY kembali menggelar kompetisi sepakbola Kelompok Usia (KU) 10 dan 12 tahun, pada pertengahan Januari mendatang. Selain masuk dalam program kerja, melalui kegiatan ini diharapkan pembinaan pemain usia dini di DIY mampu tertampung secara maksimal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Direktur Kompetisi dan Pembinaan Usia Dini Asprov PSSI DIY Ediyanto mengungkapkan, hingga Jumat (29/12/2017) pihaknya masih membuka pendaftaran untuk sekolah sepak bola yang akan ambil bagian dalam kompetisi tersebut. Adapun pendaftaran sendiri  akan ditutup pada 31 Desember, sedangkan kompetisi dijadwalkan selesai pada Februari mendatang.

“Karena setelah itu kami akan mulai melakukan rapat finalisasi. Nantinya jika ada 40 tim ambil bagian, maka akan kami bagi dalam delapan pool, di mana setiap pool ada lima tim. Dan pertandingan akan digelar sepekan dua kali, yakni hari Sabtu dan Minggu,” ujar Ediyanto kepada Harianjogja.com, Jumat (29/12/2017) siang.

Menurut Ediyanto, sejauh ini antusiasme calon peserta yang mendaftar ditempatnya sudah cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan telah terdaftarnya lebih dari 20 tim untuk mengikuti kompetisi tersebut.

“Mengenai hadiah dan hal teknis lainnya akan kami bicarakan lebih lanjut dalam rapat yang kami gelar pada hari terakhir penutupan pendaftaran,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya