SOLOPOS.COM - Jokowi (istimewa)

Kongres Umat Islam VI turut dihadiri Presiden Jokowi.

Harianjogja.com, JOGJA-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri penutupan Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-VI sekaligus akan menutup secara simbolis acara tersebut di Hotel Inna Garuda, Rabu (11/2/2015). (Baca Juga : KONGRES UMAT ISLAM VI : Indonesia Harus Menjadi Referensi Dunia Dalam Keberagamaan)

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, Jokowi tiba di lokasi kongres sekitar pukul 10.00 WIB. Turut mendampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Adapun Presiden terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Jogja pukul 08.20 WIB dengan estimasi perjalanan satu jam. Pukul 10.00 WIB, Presiden akan bersilaturahmi dengan peserta kongres di Hotel Inna Garuda Jogja sekaligus menutup acara tersebut. Jokowi diagendakan hanya 1,5 jam di Yogyakarta kemudian balik lagi ke Jakarta untuk melakukan rapat terbatas pukul 15.00 WIB di Kantor Presiden.

Presiden seharusnya diundang membuka KUII Ke-6 di Kraton Yogyakarta pada 9 Januari 2015 lalu. Tetapi Jokowi sedang melakukan lawatan kenegaraan di tiga negara sehingga pembukaan kongres diwakilkan kepada Wapres Jusuf Kalla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya