SOLOPOS.COM - Suasana konser musik Geisha di Hartono Mall, Sabtu (5/12/2015). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Konser musik di Jogja yang menampilkan Geisha mendapat sambutan meriah di Hartono Mall

Harianjogja.com, SLEMAN- Kehadiran Geisha di Hartono Mall benar-benar membuat suasana pusat perbelanjaan terbesar di DIY itu bergemuruh. Sorak sorai kegem?biraan menyeruak selama konser berlangsung.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Fans grup band asal Riau itu tidak hanya dari anak-anak remaja, tetapi juga kalangan dewasa. Jumlahnya lebih dari 1000 orang. Mereka memadati hampir semua lantai di Mall tersebut. Geisha sendiri datang dengan personil lengkap.

“Satu kebanggaan, senang banget bisa konser di sini. Semua ha?dir dengan penuh semangat,” kata vokalis Geisha, ?Narova Morina Sinaga atau Momo itu, Sabtu (5/12/2015) malam di Hartono Mall.

Dalam konser yang dibalut dengan koreografi yang menawan itu, ?Geisha menghibur fansnya dengan lebih dari 10 lagu. Masing-masing lagu yang ditampilkan sangat populer dan diambil dari album yang dirilis, mulai Anugerah Terindah (2009), ?Meraih Bintang (2011), Seleksi Hits (2013) dan ?Bersinar Terang (2014).

“Grup band Geisha pun merasakan kebanggaan bisa berada di panggung spektakuler ini,” katanya di sela-sela konser.

?Tirsa Stephanie, Marketing Communication Hartono Mall (HM) mengatakan, HM ingin memanjakan masyarakat dengan entertainment. Geisha, katanya, merupakan band fenonemenal yang digemari banyak anak muda. “Banyak lagu-lagu nya yang ngehits dan mengena di hati masyarakat?,” katanya.

Ia menjelaskan, kehadiran Geisha bukan sebuah konser karena sifatnya lebih ingin memperkenalkan HM kepada seluruh masyarakat di seluruh nusantara. “Geisha juga merasa seperti di rumah sendiri ketika pentas di HM. Mereka juga merasa senang karena para fans antusias menyambut mereka di Jogja,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya