SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM Pertalite. (Dok. JIBI/Bisnis)

Konsumsi BBM DIY, terkhusus premium berkurang.

Harianjogja.com, JOGJA—Konsumsi bahan bakar jenis premium di DIY bisa ditekan pada level 45% untuk kelompok gasoline yang terdiri dari premium, pertamax, pertamax plus, dan pertalite.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Marketing Branch Manager Pertamina DIY dan Surakarta Dody Prasetya mengatakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, Pertamina mulai mengoperasikan satu unit mobil untuk Pertamina Corner.

“Kami sudah mengoperasikan Pertamina Corner selama dua bulan dan masih akan menjalankannya empat bulan ke depan. Setelah itu, kami akan lakukan evaluasi bagaimana hasilnya,” ujar dia, Selasa (6/9/2016)

Ia menjelaskan, mobil Pertamina Corner dibuat dengan konsep food truck (kafe berjalan), dibranding dan diisi dengan brand-brand Pertamina seperti bright gas, pertalite, pertamax, fastron, dan enduro. Pertamina Corner juga diisi dengan kegiatan marketing dan edukasi di lokasi pemberhentiannya.

Keberadaan Pertamina Corner juga  untuk mengapresiasi pelanggan setia Pertamina, meningkatkan penjualan produk Pertamina berupa pertamax series, bright gas, fastron, dan enduro. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan awareness mengenai Pertamina dan sinergi unit bisnis Pertamina MOR IV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya